Wednesday, April 1, 2015

Message From Founder

Selamat datang di Law Office Bizlaw & Co Indonesia.

Website ini dimaksudkan untuk menyampaikan uraian ringkas tentang keberadaan Bizlaw & Co Indonesia (d/h Bizlaw Indonesia), serta pelayanan jasa Hukum apa saja yang Kami tawarkan kepada Anda.


Untuk meningkatkan citra pelayanan jasa hukum Kami, Kami telah melakukan perubahan nama dan logo yang bernunasa modern dan semakin elegan. Transformasi nama dan logo baru Bizlaw & Co Indonesia dalam wujud yang baru menjadi cerminan semangat seluruh elemen Bizlaw & Co Indonesia dalam memberikan pelayanan hukum yang prima dan berkualitas kepada Klien.

Adapun fokus utama Bizlaw & Co Indonesia tetap memberikan jasa pelayanan hukum bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia. Bizlaw & Co Indonesia memiliki komitmen untuk mendukung gerakan kewirausahawan di Indonesia.

Disadari, dalam waktu dekat ini Indonesia akan segera memasuki pasar bebas, menjadi bagian dari integrasi regional, Masyarakat Ekonomi ASEAN (ASEAN Economic Community) pada tahun 2015 ini. Bizlaw & Co Indonesia meyakini Aspek hukum harus menjadi pondasi bagi para pelaku UMKM dalam menjalankan usaha/bisnis-nya. Oleh karena itu, Bizlaw & Co Indonesia tetap konsisten memberikan pembinaan, pendampingan dan konsultasi hukum kepada para pelaku UMKM, seperti halnya layanan jasa hukum pengurusan legalitas usaha, mendapatkan hak merek atau hak atas kekayaan intelektual (HAKI) lainnya, membuat Perjanjian/Kontrak, Waralaba / Franchise, pengurusan Standar Nasional Indonesia (SNI), bahkan sampai pengurusan perizinan kegiatan ekspor bagi produk UMKM itu sendiri, adalah merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan daya saing bagi para pelaku UMKM dalam menghadapi MEA pada tahun 2015 ini.

Akhir kata, Kami berharap semoga kehadiranBizlaw & Co Indonesia di tengah-tengah masyarakat Indonesia dapat semakin diterima dan senantiasa membawa manfaat yang baik dalam perlindungan dan proteksi hukum bagi UMKM di Indonesia.

Jakarta, 1 April 2015
Salam Hangat,
Law Office Bizlaw & Co Indonesia

Regginaldo Sultan., S.H.,M.M., C.L.A
Founder & Managing Partner

No comments:

Post a Comment