Monday, February 3, 2014

Seminar Hukum: Pentingnya Legalitas Usaha Dalam Bisnis Anda (Gratis!!!)

Bekerjasama dengan



PENTING!!

Dalam Bisnis, orang sedikit sekali memikirkan betapa pentingnya suatu legalitas usaha.

Padahal dalam memilih struktur  Badan hukum/Entitas yang tepat untuk sebuah bisnis sama pentingnya dengan memilih mitra yang tepat untuk sebuah usaha.

Memperkuat Bisnis Melalui Legalitas Usaha Yang Lengkap adalah Hal yang SANGAT BAIK untuk Anda PILIH.

Membentuk badan usaha merupakan dasar penting apabila kita akan membangun suatu bisnis sendiri.  Keberadaan badan usaha yang berbadan hukum dalam suatu perusahaan baik perusahaan kecil, menengah atau besar akan melindungi perusahaan dari segala tuntutan akibat aktivitas yang dijalankan oleh perusahaan tersebut.



Rekan kami Bizlaw Indonesia akan membantu Anda para pengusaha untuk mengetahui hal hukum usaha lebih dalam lagi,

karena itu ikuti :


Bisnis merupakan salah satu pilar penopang dalam upaya mendukung perkembangan ekonomi dan pembangunan. Dalam melakukan bisnis tidak mungkin pelaku bisnis terlepas dari hukum karena hukum sangat berperan mengatur bisnis agar bisnis bisa berjalan dengan lancar, tertib, aman sehingga tidak ada pihak-pihak yang dirugikan akibat adanya kegiatan bisnis tersebut.
Namun dari sekian banyak pelaku bisnis/UKM, baru sedikit yang menyadari bertapa pentingnya badan hukum bagi bisnis mereka. Saat ini baru sebagian kecil dari pelaku UKM yang memiliki badan hukum bagi usahanya. Memang jika dilihat dari sifat UKM, kegiatan UKM dapat berjalan meskipun tanpa badan hukum, namun jika pelaku UKM memiliki visi yang jelas sehingga potensi dimasa mendatang UKM tersebut akan berubah menjadi perusahaan yang besar maka peran dari badan hukum sangat diperlukan.

” Apa yang akan dipelajari pada seminar ini? “
  • Apa saja jenis badan usaha yang diakui di Indonesia
  • Apa kaitannya jenis badan usaha tersebut dengan harta pribadi pemilik usaha tersebut. 
  • Bagaimana menimbang dan memilih badan usaha yang tepat untuk jenis usaha/bisnis kita. 
  • Apa manfaat yang kita peroleh dari  badan usaha yang dimiliki untuk bisnis kita.
# Memperkenalkan Mentor-Mentor Bisnis Anda #

Regginaldo Sultan., S.H., M.M.

Regginaldo Sultan, meraih gelar sarjana hukum di Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta pada tahun 2006 dan telah menyelesaikan Studi Magister Manajemen melalui program beasiswa di Program Pasca Sarjana Universitas Trisakti pada tahun 2010. Regginaldo Sultan, memulai karir profesionalnya di bidang pengembangan usaha infrastruktur di perusahaan asing.

Saat ini berprofesi sebagai Advokat dan Konsultan Hukum, bergabung di Kantor Hukum Sahala Tampubolon & Partners. Sebagai praktisi hukum, secara khusus mengambil spesialisasi dalam bidang hukum bisnis, memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam masalah litigasi maupuan non-litigasi/korporasi yang mencakup masalah-masalah penanaman modal (baik penanaman modal dalam negeri maupun penanaman modal asing); bisnis usaha patungan (joint venture); perizinan/legalitas perusahaan, membuat (drafting) dan bernegosiasi sehubungan dengan kontrak-kontrak bisnis, merger dan akuisisi, perdagangan internasional dan distributor; menangani masalah-masalah komersial litigasi dan membantu para klien dalam menyelesaikan sengketa bisnis mereka.

Ferdian Sutanto., S.H.
FERDIAN SUTANTO yang akrab dipanggil Ferdi, pada tahun 2010 menyelesaikan program Strata Satu (S1) di Fakultas Hukum Mpu Tantular Jakarta, keminatan pada dunia Advokat sejak duduk di bangku kuliah. Setelah menyelesaikan S1 – nya, ia langsung bergabung di law Firm “ZAHARA” sampai dengan saat ini.

Dalam pengalamann-ya, Ferdi telah banyak menangani kasus – kasus litigasi yang berkaitan dengan sengketa perusahaan atau lebih dikenal dengan sengketa hukum bisnis.

Disela kesibukannya, ia juga menjadi narasumber di RRI Bogor pada acara “Ranah Hukum, permasalahan dan solusi” sejak tahun 2012.
” Apa manfaat mendirikan badan usaha bagi bisnis kita sendiri ??!! “

    Sebagai sarana perlindungan hukum
    Sarana promosi
    Bukti kepatuhan terhadap aturan hukum
    Mempermudah pengembangan usaha
    Mempermudah mendapatkan suatu proyek

Target Peserta :

Siapa yang pantas menghadiri seminar ini?!

Seminar ini ditujukan untuk SEMUA wirausaha yang akan atau sedang menjalankan  usahanya dan ingin mengembangkannya.

Baik itu:

    Pegawai
    Ibu Rumah Tangga
    Mahasiswa
    Wiraswasta
    Pemilik Usaha
    Tua atau Muda
    Semuanya bisa mendapatkan banyak manfaat dari seminar ini.
Gedung Wisma Bisnis Indonesia 2

 Ruang Rajawali Lantai 2

Jl. Juanda III no. 32 Jakarta Pusat

( Belakang Istana Negara )

Telp : 021 – 3850545, 36840383

Waktu:

KAMIS, 27 Februaru 2014

Pukul :

10.00 – 12.00 WIB

Gratis!!!, untuk pendaftaran silahkan kunjungi link di bawah ini:

No comments:

Post a Comment